Bapak Syailendra, melakukan kunjungan kerja ke BLI Cabang Makassar

Makassar, 6-7 Juni 2024 - Direktur Utama PT BGR Logistik Indonesia (BLI), Bapak Syailendra, melakukan kunjungan kerja ke BLI Cabang Makassar. Kunjungan ini bertujuan untuk mereview kinerja cabang serta menjalin koordinasi dan komunikasi dengan Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) dan BULOG guna memperkuat rantai pasok pupuk dan pangan.

Bapak Syailendra mengadakan pertemuan lunch meeting dengan Bapak Yan Marten, AVP Distribusi wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua PT Pupuk Indonesia. Pertemuan tersebut membahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi distribusi pupuk di wilayah tersebut.

Selanjutnya Direktur Utama BLI melakukan kunjungan kerja ke kantor pimpinan wilayah BULOG Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar). Bapak Syailendra disambut oleh Pimpinan Wilayah BULOG Sulselbar, Bapak Ahmad Kholisun. Pertemuan ini bertujuan untuk membangun kepercayaan dalam mendukung program Mobilisasi Nasional (Movenas) dan Stabilisasi Harga Pangan (SPHP) di wilayah Jawa Tengah.

Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk menggali potensi bisnis yang dapat dilakukan bersama antara BLI dan BULOG Sulselbar. Dengan arahan dari Direktur Utama, BLI berharap dapat memperkuat proses bisnis dan meningkatkan kerjasama strategis dengan berbagai mitra di sektor logistik dan distribusi pangan.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi penguatan supply chain pupuk dan pangan di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi dan sekitarnya.